Dodiet Prasetyo

Dodiet Prasetyo Barikade

Lahir di Malang (Jawa Timur), lulusan Sarjana (S1) Teknik Sipil, Universitas Muhammadiyah Malang (2003). Kini bekerja sebagai abdi desa (Kepala Desa) di Pemerintah Desa Wlahar Wetan, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas.

Selain itu, Dodiet juga sebagai R&D yang bergerak di bidang usaha produsen pupuk pertanian dan perkebunan di Gresik -Jawa Timur (2007-sekarang), penyuka rekayasa transportasi, pendukung setia Aremania-Ongisnade, dan aktif dalam komunitas motor scorpio di Purwokerto.

Sebelumnya bekerja sebagai PPIC di perusahaan Korea PT. RLC Indonesia (2004-2005) yang berada di Indonesia, melakukan bisnis perdagangan, pelayanan logistik, dan kerjasama pengembangan bisnis baru yang menyediakan komponen elektronik dan material untuk VCR, DVD, Monitor, pabrik televisi, dan pembuat elektronik komponen lainnya.

Juga pernah bekerja di Departement Engineering di PT. Toyopalas Manufacturing Indonesia (2006-2007) yakni perusahaan yang bergerak dalam cetakan injeksi plastik pemasok kelas dunia yang mampu memberikan solusi engineering dengan ahli dalam desain produk. Dodiet juga memiliki kemampuan fabrikasi tooling skillfull serta keahlian teknis dalam plastic injection molding.